Febri Blog » Kekecewaan dan kepedihan Hati warga Indonesia terhadap Malaysia

Rabu, 23 Mei 2012

Kekecewaan dan kepedihan Hati warga Indonesia terhadap Malaysia

Entah mengapa setiap saya membuka portal berita di Dunia maya hanya membuat hati ini sangat sakit dan kecewa berat.

Siapa lagi kalau bukan tentang kasus warga negara kita Indonesia yang bukan hanya disiksa,dibunuh tapi juga ada yang mengatakan ''diambil organ dalam tubuhnya'' oleh negara tetangga (Malaisya) yang sejak jaman dahulu 'tak pernah menghargai setiap harga diri warga Indonesia' setiap pagi di media online selalu menampilkan berita yang sangat memukul perasaan warga Indonesia termasuk Saya sendiri.

Setelah dahulu penyusupan tentara malaysia di kalimantan tahun 2006,Malaysia Caplok Wilayah RI di Camar Bulan Kalimantan Barat,Laser Mengganggu Pertandingan Final AFF Indonesia,penyiksaan manohara sekarang kembali terulang dengan tingkat kekejaman,dan penghancuran harga diri Warga Indonesia yang lebih tinggi.
foxtermons febri blog image


foxtermons febri blog image



mau jadi apa negeri ini dan dimanakah pemerintah yang seharusnya membela bukan hanya seperti 'Banci' belaka yang hanya bisa 'korupsi,kolusi bahkan nepotisme'. Semua hanya membuat hati saya semakin panas mendengarnya.


semakin hari Malaysia pun semakin sombong apalagi dengan banyaknya TKI dan TKW dari Indonesia yang berkerja disana.

Tetapi bukankah dulunya Indonesia adalah penguasa ASEAN sejak zaman Majapahit?.


Seharusnya Indonesia lebih pantas menjadi negara maju, asalkan para pemimpinnya mau dan berani mengambil langkah-langkah jitu dan strategis, bukan hanya hidup untuk ber foya-foya dari uang rakyat pemerintah Indonesia juga pemerintah 'mainan' dan 'sangat payah'.

“Busungkan dada team Garuda apapun yang terjadi kalian bisa membuat masyarakat Indonesia bangga, dari yang hina menjadi bermartabat-dari yang putus asa menjadi percaya diri semoga perasaan ini terus membawa team garuda pada kemenangan- kemenangan lain tanpa kecurangan dan menjadi no 1 di ASEAN bahkan dunia”

catatan untuk malaysia:
Kapan bisa menjadi macan kalau jadi kambing saja harus maling.??

foxtermons febri blog image

hahaha..........

(source: jabungleopark.blogspot.com / vivanews.com / malingsia.com / detiknews )

Ditulis oleh Febri , pada Rabu, 23 Mei 2012 . Link :
Facebook Twitter

2 komentar:

berkomentarlah dengan baik dan sopan

Bagikan ke Temanmu.!!

Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More